Review Drama Korea Blood(2015)

Review Drama Korea Blood

Dan akhirnya balik review drama lagi, haha. Drama yang kali ini bakal gue review adalah drama tahun 2015 ber genre Fantasy, romantic . Blood,  drama ini diperankan sama si ganteng Ahn jae hyun dan istrinya , si teteh judes Go Hyen Sun. Katanya sih mereka cinlok di drama ini dan akhirnya menikah.
Kenapa gue nonton drama ini, karena liat Ahn Jae hyun yang ganteng dan ternyata dia seorang vampire, tapi vampire disini beda dengan vampire twilight. Di Film ini, vampire itu kaya manusia yang kena infeksi virus VTH-1. Yang ngebuat film ini menarik menurut gue adalah dimana Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai tokoh utama jadi vampire dan dokter ahli bedah yang bener-bener pinter. Gila engga tuh ? Vampir yang haus darah, harus kerja deket-deket darah.

Baca Juga : Indonesia Punya Ilmuan Tukang Bohong

Menurut gue dari episode pertama sih udah menarik, bikin tegang juga karena doi harus nyelamatin anak di Kochenia yang saat itu lagi ada pemberontakan gitu, dan doi harus ngoprasi itu anak sendiri coy, episode masih menarik saat doi ketemu dokter Rita alias Go Hyen Sun, yang gayanya songong abis tapi ternyata doi adalah cewek yang dia selamatin dari serigala waktu dia kecil, tapi dipertengahan episode gue mulai bener-bener jenuh sama ini film karena entah konfliknya yang terlalu maksain, atau gimana gue juga engga ngerti. Tapi jujur gue engga dapet klimaksnya, dan emang pas gue cari-cari review orang lain mereka juga ngerasain apa yang gue rasain. Kaya 20 Episode itu tuh datar aja gitu. Mungkin karena disini konfliknya perang dingin kali yah haha. Gue malah terhibur sama robot buatan sahabat si Doketer jesang (Ahn Jae Hyun) yang namanya Luuvy, doi robot terkocak. Ya kali mana ada robot bisa deteksi ukuran Bra, dan lemak dalam perut haha, sebenernya adegan yang menurut gue klimaks adalah dimana si Luuvy ngerekam adegan dimana sahabat si Dokter Jisang ngucapin ulang tahun buat si jisang. Padahal sahabatnya itu kemarin mati dibunuh sama orang suruhan musuh si Jisang. Tapi setelah itu kebosenan gue buat film ini kembali menghampiri haha, ditambah akhir yang engga jelas. Gue bener-bener gak tau harus review apa. Jadi sorry kalo geje wkwk

0 comments:

Post a Comment