Cimahi Mall, Tempat Makan Murah Di Cimahi

Cimahi Mall, Tempat Makan Murah Di Cimahi

Seperti biasa ini adalah Challange dari emak peri, gue disuruh review salah satu tempat makan murah di Cimahi, yang lokasinya tepat di Cimahi Mall lantai 3, for your Information katanya Cimahi mall atau sering disingkat (Cimol) ini lagi dalam proses pembuatan bioskop. Berbahagialah warga Cimahi karena kita engga perlu jauh-jauh ke Bandung lagi. haha

Sebenernya di Cimahi Mall itu banyak banget tempat makan yang bisa dipilih, di Lantai satu ada KFC sebelah kanan, dan AW disebelah kiri, selain itu ada bakmi GM, dilantai dua kalia engga akan nemu makanan karena itu khusus laptop, handphone dan peralatan alat elektronik lain, dulu sih di Lantai dua ini ada toko buku, tapi entah kenapa di tutup. Padahal itu satu-satunya toko buku terlengkap dicimahi, dan sekarang kalo mau beli buku gue harus jauh-jauh kebandung. Nuhun Cimol.

Nah dilantai tiga, disini lah makanan murah tersedia, harganya variasi sih dari 15 ribu sampe 50 ribu ada semua disini, makanannya juga banyak banget, mulai dari mas-mas jualan baso (ini langganan gue dan Emak Peri), Steak, Ayam Penyet, Sosis, Kentang goreng sampe ramen ada semua disini, tinggal datangin konternya, pesen , bayar dan tunggu makanan diantar ke meja kalian deh. Suasana di Lantai 3 ini cukup ramai, selain ada tempat makan murah, disini juga ada game Master, jadi sambil makan kalian bisa sambil karokean atau main permainan yang ada. Jika kalian datang kesini awal bulan di hari Minggu siap-siap berburu tempat duduk dengan pengujung lain, karena meskipun banyak banget tempat duduk yang tersedia dari ujung ke ujung tapi masih aja banyak pengunjung yang engga kebagian tempat.

Selain itu biasanya kalo kita udah makan, atau kita baru duduk di meja tapi dimeja kita udah ada makanan, biasanya ada mba-mba dan mas-mas yang dengan sigap membawa dan membersihkan meja kalian, supaya makan lebih enak dan nyaman. Untuk orang-orang introvert kaya gue jujur tempat ini engga nyaman karena terlalu bising, bukan bising sama lagu sih, lebih ke banyak orang ngomong. Makannya gue dan Emak peri sering kali milih jam sore atau malem kalo berkunjung ketempat ini karena emang engga begitu rame kalo jam segituan.

Pengunjung di Cimol ini rata-rata sebenernya anak ABG, kira-kira smp sampe SMA-an lah, ngumpul bareng temen-temen sekedar ngobrol atau ngerjain tugas, ada juga ABG yang pacaran di Cimol hehe, buat kalian yang engga suka tempat rame , tapi penasaran sama Cimol, gue saranin sih jangan datang saat ada event rumah hantu, jangan datang disiang hari, jangan datang disore hari saat malam minggu. Karena itu jam-jamnya penuh keramaian. yap ! disni kadang sering ada event rumah hantu, gue pribadi udah 2 kali mengunjungi rumah hantu dicimol, lumayan seru sih. di area Time zone juga ada tempat karoke, dulu sih 2500 udah bisa nyanyi satu lagu, kalo sekarang mungkin goceng.

sebelah foodcourt ada juga Photobox, cukup dengan bayar 10 ribu kalian bakal dapet foto yang ciamik, dan muka kalian cerah seketika ! selamat berkunjung ke Cimol ! kalo kalian mau liat review yang dibuat sama Emak Peri klik aja Disini : Emak Peri Gimana menurutmu ?

1 comment: