Review Drakor Criminal Minds


Kali ini gue bakal bahas pendapat gue tentang drama yang baru aja tamat, alias Criminal Minds, Drama korea ini sebenernya remake dari film Amerika serikat dengan judul yang sama, selain jalan cerita yang seru dan menegangkan, para penonton di Drakor ini disuguhkan dengan aktor-aktor ganteng dan cantik seperti :

Baca Juga : Saat Anak Menjadi Korban Orang Tuan


Lee Joon Ki
Review Drakor Criminal Minds 
Lee Joon ki yang berperan sebagai Kim Hyun, sebelum jadi agen Profiler NCI, dia seorang detektif tampan,  dulunya dia engga begitu respect dengan NCI karena pernah kejadian temennya mati kena bom waktu berusaha buat jinak-in bom, ceritanya yang jinakin bom lagi nunggu intruksi dari NCI, tapi sayang keputusan pihak NCI malah bikin bingung sampai akhirnya terjadi ledakan. Kelemahan dari si Kim Hyun ini doi terlalu gampang banget emosi tapi tetep terganteeeng haha.





      
Review Drakor Criminal Minds
Moon Chae Won berperan sebagai Han Sun Woo, Gue sempet engga ngenalin ini cewek waktu searching di google. Gila, beda sampai karakternya di Criminal mind dengan penampilan yang amat sangat sederhana, dan rambut Cuma dikucir kuda, di google doi bener-bener keliatan cantiknya haha, Han Sun Woo sebernernya tokoh utama wanita di film Criminal mind, patner kerjanya si Kim hyun. Entah kenapa gue selalu suka episode dimana doi bareng-bareng sama Kim Hyun, kek ada chemistry nya gitu. Di Film Criminal Minds ini doi satu-satunya cewek terdingin tapi juga terhebat sih.


Soon Hyu Jo
        
Review Drakor Criminal Minds
Soon Hyun Jo Berperan sebagai Kepala Kang. Dia satu-satunya orang yang diburu reaper karena menurut reaper dia orang yang sama kaya si reaper, istrinya meninggal dibunuh sama sireaper ini dengan engga wajar gitu, karena kematian istrinya dia kena PSD gitu. Kaya Trauma, tapi untuknya doi masih bisa mengatur semua teamnya dengan baik



Yoon Sun 
Review Drakor Criminal Minds
Berperan sebagai Nana, menurut gue cewek yang satu ini kebalikan dari si Han Sun yang dingin, dia hangat meskipun gue fikir dia Introvert. Tugasnya depan komputer nyari tahu sagala hal kaya latar belakang, Meriksa CCTV, ya pokoknya kerjanya kaya pemrograman gitu, dan gue cukup ngefans sama cewek yang imut ini


Sebenernya masih banyak pemeran yang harusnya gue sebutin, tapi kalo semuanya disebutin namanya bukan review tapi pengenalan tokoh wkwk. Alur cerita di Criminal Minds ini menurut gue cukup menegangkan, dimana di setiap episodenya tim NCI harus memecahkan masalah yang ada, kaya pelaku pembunuhan, kekerasan seksual dan lain-lain. Episode yang paling gue suka adalah saat ada seorang pria punya 2 ke pribadian gitu; kepribadian dia yang baik hati, dan kepribadian bapaknya yang berasa dia maha penghukum, ceritanya menarik dimana pria itu Cuma bunuh orang-orang berdasarkan dosa mereka dan melihat hukuman mereka dari kitab gitu. Gue juga suka episode dimana terjadinya pembunuhan, dan sebelum korban dibunuh dia disiksa dulu. Si korban disiksa sambil di rekam pake video recorder gitu, terus videonya dikirim ke rumah orang tua si korban, kerennya adalah si pelaku suami istri gitu, pertamanya NCI yakin kalo tersangka adalah si suami, tapi setelah istri dari tersangkanya datang dan nemuin si suami , kemudian si kepala Kim liat ekspresi wajah dan kata-kata si istri dia yakin kalo tersangkanya si istrinya, dan emang bener. Jadi si suami merasa Istrinya sangat mencintai dia gitu, tapi sebenernya kebalik dan si Istri memanfaatkan suami buat jadi tersangkanya. Pertama kali gue  nonton film ini emang bener-bener dibikin pingin muntah dan engga mau nonton lagi, tapi sumpah emang filmnya bikin penasaran banget, meskipun keinginan gue engga terwujud (terjadinya cinlok antara Kim Hyun dan Ha Sun), Drama korea ini bener-bener engga ada cintanya sama sekali dan itu yang gue sesalkan. Mengapa !!!!!

2 comments:

  1. Yups, elter ego. Punya dua kepribadian, selain menegangkan drama ini membantu dalam berpikir tenang ketika dalam bahaya~

    ReplyDelete