Review baso rudal di Cimahi mall

Foto punyak emak peri karena hp kereset T_T

Dan akhirnya setelah semua kegiatan yang menyibukkan bisa nulis disini lagi,  fyi akhir-akhir ini gue sibuk dan kurang banget tidur, jadi maafkan ketelatan gue dan emak peri, saking engga bisa manage waktu pada akhirnya gue harus lepas satu kerjaan, dan break di 2 tempat salah satunya di ocehan siIntrovert ini. Dan gue datang sekarang bukan karena udah renggang tapi karena gue masih banyak banget hutang diakun ini hufth. back to topic. Awal bulan kemarin akhirnya gue ketemu lagi sama emak peri buat sekedar ngomongin ringan sampe ngomongin tentang kelanjutan duet kita ini, seperti biasa sambil makan baso rudal di Cimahi mall.

Sebenernya niatnya tuh udah dari 2 minggu yang lalu kita nulis ini tapi ya apadaya, gue engga mau ngeluh jadi gue skip alasan gak bermutu. Kenapa sih gue dan si Emak peri harus makan bakso rudal setiap kita kecimol ? sebenernya engga harus sih, cuma karena kebiasaan jadi ada yang kurang aja kalo engga makan itu. dan For the first time we think we should review this food.

Sebenernya gue tau baso ini tuh udah lama banget, sekitar 3 tahun yang lalu. Gue emang penggemar baso, apalagi baso urat duuuh. nah kenapa baso di Cimall karena harganya murah sis cuma 16 rb, itupun udah pake segala macem. gue cuma bawa duit 20 rb aja bisa kenyang makan bakso disitu, karena emang basonya gede dan pas diperut. Di baso ini juga ada 4 varian (ini gue nyontek ke siemak peri karena gak inget) Urat, daging cincang, ati , dan bakso polos. gue belum pernah coba yang lain selain urat sih, tapi percayalah baso urat disana adalah baso terbaik sepanjang masa gue hidup. uratnya itu bukan urat abal-abal tapi beneran uraaat .

ini sebenarnya saran dari gue sih, kalian kalo mau makan baso urat di warung baso rudal di Cimahi mall itu harus cuma kuah doang, nah kalo basonya tinggal dikit baru deh tambahin bumbu, kaya saos , kecap, pedes, cuka. Rasanya lebih amazing daripada bumbu dicampurin dari awal haha. buat lokasinya sendiri kios baso rudal ini ada dilantai 3 Cimahi mall bagian foodcourt gitu, sebenernya disana engga cuma ada baso rudal tapi ada banyak banget makanan sih,cuma apalah daya gue yang terlanjur suka makan baso rudal. sebenernya ini review abal-abal karena waktu gue beneran sempit buat kalian yang mau tau versi lengkap bisa cek diblog emak peri : disini 

0 comments:

Post a Comment