Review Miracle In Cell No. 7 Film Korea

Review Miracle In Cell No. 7 Film Korea
Review Miracle In Cell No. 7 Film Korea

Hari ini sebenernya hari pertama kolaborasi bareng Emak Peri dimulai, sesuai kesepakatan kita-kita pilih film dari negara gingseng buat di review, tadinya kita mau milih film Indonesia gitu buat di Review, tapi kebetulan gue jarang banget nonton Film Indonesia, dan jarang banget buat kebioskop dengan alasan terlalu rame haha. Kita Pilih Film Miracle in Cell No.7 ini karena menurut kita ini satu-satunya film yang pasti setiap orang yang nonton bakal nangis, engga cewek atau cowok.

Bahkan diacara Exo Show Time episode 4 kalo engga salah, D.O dan kawan-kawan juga mewek kejer nonton fim ini, kecuali Lay yang malah asik tidur, haha. Film ini sendiri sebenernya di produksi tahun 2014, nyeritain tentang seorang ayah yang punya keterbelakangan mental dan harus mengurus anaknya yang cerdas namanya Yae Sung, Yae Sung suka banget sama Sailor Moon sampe-sampe doi dan ayahnya selalu liat tas Sailor Moon di sebuah toko setiap hari , tapi suatu hari tas Sailor Moon itu dibeli sama sebuah keluarga, yang ternyata adalah keluarga komisaris polisi gitu.

suatu hari saat ayah Yea Sung udah beres kerja,dan berhasil ngumpulin duit buat beli tas Sailor Moon, datanglah anak si Pak Komisaris buat nunjukin toko yang ngejual tas Sailor Moon, tapi Naas di perjalanan saat mereka pergi ketoko, anak Pak komisaris terjatuh, dan dengan refleks Ayah Yeasung Memberikan CPR (semacam Pertolongan pertama), tapi niat baik ayah Yea Sung malah dituduh sebagai tindakan Asusila, karena saat melakukan CPR, ada ibu-ibu yang memergoki ayah Yea Sung, jadi disangka siibu-ibunya ayah Yeasung lagi mau memperkosa anak itu.

Di bagian ini, penonton bakal bener-bener ngerasa pingin bunuh pihak polisi gara-gara ada oknum polisi yang maksa nyuruh ayah Yea Sung buka celana pas adegan reka ulang, katanya biar cepet, biar ayah Yea Sung ketemu Yea Sung. Difilm ini engga melulu dari awal sampe akhir penonton dibikin sedih kok, masih ada beberapa bagian dimana ada komedi yang kriuk disini, Sutradara pinter banget ngebuat Film mengalir tanpa ada yang dipaksain sih menurut gue, jadi pas aja gitu nangisnya tuh haha.

Bagian tersedih dari Film ini sendiri sebenernya ada dipertengahan sampe akhir Film, gimana pada akhirnya ayah yea sung harus menerima hukuman mati karena tuduhan yang engga bener, tapi dia harus ngaku dia bersalah cuma buat nyelamatin anaknya, atau saat detik - detik dimana ayah Yea Sung menjalani hukumannya dan bilang ke anaknya buat engga lupa makan kacang dan vitamin.

Ini bener-bener Film yang layak banget ditonton sih menurut gue, gue udah 2 kali nonton ini dan masih aja nangis, tapi kata sebagian orang film ini mirip sama film Harmony, tapi engga tau juga deh. gue berharap sih bakal ada film film hebat kaya gini lagi next time, engga cuma di Korea tapi di Indonesia, tapi gue inget film PABO sih kalo liat film ini, cuma emang ceritanya beda jauh persamaannya cuma tokoh utama mengalami keterbelakangan mental.


Review Miracle in Cell


dan inilah review dari gue, sebenernya bukan review sih malah jadi pendapat yak ! haha, dan ini review dari Emak Peri : Review Film Korea Miracle In Cell 7

0 comments:

Post a Comment