Di ganggu kids jaman now

Setelah hampir 10 tahun gue engga pernah datang kebioskop karena gue emang engga terlalu tertarik buat datang kebioskop akhirnya, untuk pertama kali setelah 10 tahun berlalu gue kembali datang buat nonton bioskop bareng temen-temen gue. Jujur, gue antusias banget karena pada akhirnya gue bisa se-kekini-an people jaman now yang nonton film saat baru-baru tayang *tepas rambut*, hari itu gue dan temen-temen gue mutusin nonton film pengabdi setan. Setelah pesan tempat duduk yang nyaman akhirnya gue duduk sambil pesen popcorn masih dalam kondisi antusias.

lalu tiba-tiba datanglah segerombolan anak-anak budak jaman sekarang dengan gaya yang hits, bisa aing pastikan umurnya sekitar anak SMP atau SMA lah , mereka datang duduk sebelah aing guys. Sebenernya, aing udah disuruh pindah keujung sama temen aing, cuma karena ke PW-an yang hakiki aing menolak itikad baik temen aing itu, gerombolan mahluk bernama abege atau kids jaman now itu masih asik masing-masing sibuk sendiri tanpa maenin hp, ngobrol satu sama lain, dan gue fikir betapa beruntungnya gue duduk disamping mereka yang engga alay.

Mulai lah Film tayang, sekeliling gue mulai gelap, temen gue mulai duduk sila yang satunya mulai sibuk ngabisin pop corn, dan gue sendiri sibuk nyender karena ngantuk. tibalah saat dimana gue lagi fokus nonton tanpa menghiraukan sekeliling karena film mulai seru padahal itu baru awal-awal doang, disaat ke fokusan gue yang sedang mencapai level high  sebuah sinar menyilaukan pandangan, dari manakah sinar itu ? oh yeah. pinggir aing, si abege alias kids jaman now sedang merekam adegan film buat Instastory nya guys, sungguh dialah sesungguhnya mahluk paling kekinian yang pernah aing temui. karena gue takut pidosaeun, akhirnya gue biarkan dia untuk sekali ini, gue kembali fokus nonton. saat seorang wanit dalam film sedang naik tangga..... terdengar suara teriakan histeris dari samping tempat duduk gue -__- dalam hati aku sedang mengutuk diri sendiri sambil membalas teriakanya dengan teriakan gue : "CUMA NAEK TANGGA ANYIIIINNNGGGG, GAK ADA SEREMMNYAAAAAA" tapi itu hanya dalam hati, karena kembali lagi sebagai sosok yang sudah tua aku tidak ingin dikenal sebagai si tua yang menyebalkan.

Baca Juga : Mulut mu harimau mu

Kembali, gue mulai fokus ke film yang udah setengah jalan, dan ketegangan sudah mulai terasa dan saat gue mau ikutan teriak kaya orang orang, dan terulang kembali sebuah sinar bukan intraviolet menyinari mataku yang butuh kefokusan, aing kembali emosi dan hati aing seketika membentuk barisan paduan suara dan menghasilkan suara "SABAR, SABAR AKU TELAH SABAARRRR KAU DAN AKU TERCIPTA TAK BOLEH BERSAMAAAAAA". AKU MUAK SEPERTI INI ! *BUKKKK* aing tonjok temen aing yang lagi fokus nonton, karena engga tahan nahan godaan ingin berkata kasar, fokus gue bener-bener udah engga bisa dipake lagi dan gue bener-bener udah pingin keluar bioskop bawa golok dan gue bunuh itu dedek gemesh kebelet hits, akhirnya bukannya nonton gue malah sibuk mikir dan akhirnya si orang sebelah gue mulai kerasak kerusuk ngomong sama temennya kaya gini

*D = doi, T=Temen doi*
D : ih tadi ada yang ngelemparin ke aku pop corn
T : itu orang dipinggir kamu meren
D : dia gak makan pop corn, dia nonton dari tadi
T : tapi da aku juga engga
D : siapa atuh, ih aku takut

Dan gue tertawa penuh kemenangan, karena sesungguhnya gue berhasil jadi tersangka  hahaha, setelah film selesai gue jalan ngelewatin mereka dengan senyum kemenangan, emang pemenang sih ya yang tertawa di akhirmah. wkwk

0 comments:

Post a Comment