Review Drama Korea School 2015

Drakor School 2015

Review Drama Korea School 2015 :

Akhirnya setelah dibikin emosi, dan kepala hampir pecah gara-gara drakor two world, gue memutuskan untuk nonton drama korea School 2015; Who are you ? . why ? because gue berniat meredakan sakit kepala dan sakit hati akibat ending dari  drakor two world yang menurut gue kurang banget. 

Drama korean School 2015 ini dibintangi oleh artis remaja yang sedang berjaya saat itu (apa sampai saat ini ya?) Kim So Hyun, dan Yook Sung Jae (BTOB) sisanya gue engga kenal siapa haha, entah kenapa gue suka akting Yook Sung Jae disini. Dia bener-bener jadi orang yang konyol dan garing tapi juga pengertian, mungkin efek broken home kali ya. Cerita dari drakor ini sendiri menurut gue sangat menarik, kenapa karena mereka mengangkat tentang persahabatan, cinta dan kasus Bullying  yang emang sering terjadi banget disekolah, entah itu Korea tau Indonesia pasti selalu terjadi kasus Bullying, selain kasus bullying, yang menarik dari drakor ini adalah si penulis kaya ngangkat cerita yang emang benar-benar dirasakan oleh remaja misal : saat orang tua terlalu nuntut anaknya supaya sianak dapet peringkat tertinggi, atau perasaan seorang anak saat melihat orang tuanya susah mencari uang, ada juga kisah tentang orang tuanya terlalu mementingkan gengsi tapi engga nyadar kalo disitu anaknya yang terluka, lalu kisah si anak yang hyper aktif dan menyebalkan karena orang tuanya pisah, dia ngerasa kesepian banget tapi disekelilingnya engga ada yang ngerti . Percayalah saudara-saudara aku menangis menonton drakor ini T_T.

drama Korea School 2015 ini jadi ceritanya tuh ada anak kembar gitu namanya Eun Bi dan Eun Byul (mereka di perankan oleh Kim So Hyun), sebenernya mereka yatim piatu dan hidup di panti asuhan Love House gitu, tapi nasib si Eun Byul (kakanya) lebih beruntung dari Eun Bi karena saat balita dia diadopsi oleh seorang wanita gitu, akhirnya mereka berpisah tapi hebatnya si Eun Byul ini masih inget sama adiknya si Eun Bi, sedangkan sang adik bener-bener lupa kalo dia punya sodara kembar. Hidup mereka juga bener-bener beda jauh banget, Kalo si Eun Byul hidup royal, banyak teman, populer, nah si Eun Bi masih hidup sederhana di panti asuhan, dan sering dibully. Meskipun begitu eun Byul selalu ingat adiknya. singkat cerita ada tragedi gitu, si Eun Bi mau bunuh diri karena lelah di buli (Di bulinya parah sumpah), tapi diselamatkan oleh kakanya Eun byul. Namun, sesuatu yang aneh terjadi Eun Bi malah jadi Eun byul, dan Eun byul di kabarkan meninggal. tapi di Akhir cerita orang yang pernah nge bully Eun bi disekolah pindah ke sekolah Eun byul dan ketemu si Eun Bi yang lagi jadi si Eun byul. disitu lah gue langsung nyeplos "Anjiirrr kereeen".  
cerita ini bener-bener ringan tapi juga bikin penasaran, gimana akhirnya si Eun byul asli balik lagi, dan kenapa si Eun bi engga nerima cinta si Yook Sung Jae, padahal Yook Sung Jae baik bener ke si Eun bi, dan orang pertama yang tau kalo Eun byul sekarang adalah Eun bi :( Kalian wajib nonton ini guys, ini film bener-bener bikin gue merenung berhari hari dan bertanya pada diri sendiri "kenapa cowok humoris, pengertian, ganteng, lucu di drama korea selalu jadi Friendzone?"


0 comments:

Post a Comment