Let speak about?

Let Speak about ?

Let's Speak about you.

Baru - baru ini gue baru posting foto artis kesukaan gue dari korea, entah kenapa banyak banget orang yang selalu komen tiap gue update foto doi, entah gue dibilang halu  lah, atau selera gue terlalu tinggi lah. gue heran sama orang-orang jaman sekarang yang selalu ngusik kesenangan orang, buat yang engga tau halu, halu adalah bahasa gaul dari ngayal. dan baru-baru ini (beberapa menit setelah gue post artis kesukaan gue) ada orang yang chat gue dan bilang kalo gue TERLALU MILIH, padahal doi kenal gue cuma dari sosial media, kenal baru beberapa minggu, dan belum pernah ketemu. so Who are you to judge me ? dan ini yang bakal gue alias si Introvert  will speak with you.

Kita hidup di jaman dimana ketika elu baru putus langsung punya pengganti di bilang murahan, giliran elu setelah putus engga punya pacar selama setahun atau lebih dibilang pemilih/jual mahal, kita hidup di jaman orang ngelakuin hal baik dibilang pencitraan, giliran ngelakuin kesalahan dibilang breng*ek. Dan gue hidup dimana gue paling males asal ketemuan sama orang yang SKSD alias engga gue kenal banget, tapi doi malah maksa gue buat ketemuan padahal gue udah jelasin gue tipe orang yang  TEXTABLE (lebih nyaman komunikasi lewat pesan daripada ngomong). 
Sadar engga sih ? kita terlalu ingin orang nurutin atau ngertiin kita tapi kita lupa buat ngaca "apa kita udah ngertiin dan kenal baik mereka ?" jujur gue juga masih sering egois kaya tiap gue butuh temen gue selalu maksa doi buat ada, tapi saat mereka ada masalah gue engga selalu ada. gue cuma mau bilang sih engga usah maksa orang yang udah bilang engga mau secara halus, seenggaknya dia ngehormatin elu dengan cara nolak secara sopan, dan kenapa elu selalu bertanya berkali - kali ? gue bener-bener dibuat badmood sama ini orang satu. Apa pentingnya ketemua kalo engga ada urusan penting ? buang-buang waktu .

dan Tolong hargain orang lain, engga semua orang disekitar lu nyaman sama elu, jadi ketika elu ngajak ketemuan orang dan orang itu malah nolak elu yaudah, engga usah ditanya lagi. toh nanti kalo dia mau dan butuh elu dia pasti datang sendiri kok, kadang maksa kaya gitu malah bener-bener orang disekitar lu risih .

nah, buat orang yang selalu mandang orang lain padahal belum kenal, khususnya buat yang bilang gue pemilih. Pernah engga sih lu nanya tipe gue kaya apa ? atau kenapa gue engga pacaran setelah 4 tahun di putusin ? atau lu pernah tau engga kapan terakhir gue pacaran sampe lu berani ngejudge gue terlalu pemilih ? iya ini emang simple, lu bilang gue pemilih dan gue emosi. tapi orang-orang kaya elu yang so tau sama kehidupan orang terus ntar lu umbar-umbar dengan kata "muka engga seberapa aja belagu, liat tuh raisa engga milih-milih" WHAT THE... gue sama sekali engga habis pikir elu nilai gue pemilih dari mana , apa karena elu ngajak ketemu dan gue nolak ? HEOL ! jangan pernah mandang orang dari mata elu doang, sebelum judge orang tanya dulu orang lain gimana doi, baca buku hidupnya dari doi baru berojol sampe sekarang. engga pernah ada orang yang mau dinilai buruh sama orang yang engga kenal coy !

0 comments:

Post a Comment