Review Drama Korea W, Two world

Drama Korea W; Two World

Review Drama Korea

W, Two world adalah drakor yang nyeritain cinta 2 dunia antara dunia webtoon (komik) dan dunia nyata, menurut gue pribadi daripada bergenre romansa drama korea W ini lebih cocok bergenre mistery, karena alur cerita yang bener-bener unik alias sulit ditebak.

mulai dari episode pertama, dimana tokoh utama dalam dunia nyata masuk kedalam dunia komik untuk menyelamatkan tokoh utama di dunia komik, gue bener-bener dibuat emosi sama drama korea ini saking greget dan penasaran banget. selain itu kisah cintanya emang so sweet sih, konyol gimana gitu. tapi menurut gue emang lebih banyak adegan tegangnya. kayanya dari episode 1 - 16 penonton bener-bener dikasih klimaks cerita deh, gue sampe sempet mikir apa si penulis drama korea ini kepinteran apa begimana ampe bener-bener bikin drama korea sekeren ini. tapi menurut gue akhir dari ceritanya sendiri yang justru kurang klimaks, kaya si penulisnya tuh udah bingung sendiri karena seperti yang tadi gue bilang, per episode selalu nampilin klimaks yang berbeda. oiya gue engga akan jelasin gimana ceritanya, kalo lu mau tau lu bisa searching aja digoogle haha.

Baca Juga : Apa Kamu alay ?

drama W, Two world ini menurut gue drama terkeren dan mengalahkan drama korea favorit gue THE K2 yang diperanin sama ji chang wook, lu percaya engga sih ada adegan dimana si pemeran antagonis dalam karakter bisa ngendaliin sang penciptanya, ini bener bener engga masuk di akal. saran gue buat lu yang engga suka adegan bunuh bunuhan kaya gue, mending gak usah nonton takutnya kebawa mimpi sumpah. Pas gue nonton film ini, gue sempet nanya dalam hati gitu kaya "emang pembaca webtoon nya engga pusingnya tiba tiba yang jadi pemeran utama malah si pemeran yang meranin peran antagonis? terus pemeran utama tiba tiba ngilang gitu ?"

gue sempet share juga ke temen gue, dan yak ! temen gue satu pendapat sama gue, katanya akhir ceritanya emang kurang dapet gitu tengangnya, tapi penonton engga dibikin colling dawn gitu.. malah tiba tiba adegan romantis aja, tapi ada sedihnya juga sih filmnya, apalagi adegan dimana Kang chul a.k.a Pemeran utama di webtoon datang kedunia nyata dan pencipta dari komik webtoon itu malah jadi karakter dikomiknya sendiri. Sumpah Drakor ini bener bener buat gilaaaaaak !!! wajib banget ditonton sih buat orang-orang yang suka Genre misteri gitu.

0 comments:

Post a Comment