Berhenti drama sama gue

Berhenti drama sama gue

Pernah engga sih elu nemu orang yang engga pernah elu kenal secara pribadi alias belum pernah ketemu tapi ngeliat dia kaya penasaran sama hidup lu ? atau bisa jadi pernah engga sih elu kaya gitu ? kepo banget sama hidup orang lain, contohnya kepo sama mantannya pacar elu ? atau mantannya mantan elu gitu ? gue pernah ada dikeduanya,pernah kepo banget sama mantannya pacar gue, pernah juga gue kepo sama pacarnya mantan gue, tapi engga pernah kepo sama mantannya mantan gue, dan gue juga pernah kok dikepoin kaya gitu.
alasan kenapa gue kepo mantannya pacar gue, ya inisih gue yakin setiap cewek pasti punya perasaan gini, ingin tau doi masih sayang pacar gue atau engga. kalo gue pikir-pikir sekarang ya apa peduli gue gitukan mau dia masih sayang atau engga sayang, yang penting kan pacar guenya masih ada hati engga sama itu cewek, dasar ababil haha. dan alasan gue kepoin pacarnya mantan gue adalah pingin tau mereka pacarannya sama engga kaya gue dan doi dulu, atau lebih baik?  ini juga menurut gue, dan kalo dipikir pake akal sehat engga ada faedahnya sama sekali, yang ada gue malah nyakitin diri sendiri, dan dari sinilah drama muncul. dari diri sendiri yang terlalu kepo sama hidup orang lain.

Baca Juga : Review Drama Blood 

jujur, setahun kemarin gue masih doyan banget drama yang nyusahin pacar gue, kaya so-soan engga ada duit buat pulang lah (fyi, gue kemana mana naek umum), akhirnya doi jemput gue padahal waktu itu gue udah naek angkot. itu drama paling bikin gue sadar sih, kaya engga ada kerjaan aja gitu. lu udah naek angkot, terus bilang kedoi kalo lu jalan karena engga ada duit, akhirnya lu turun dari angkot dipinggir jalan dan nunggu doi sendirian, waktu itu udah malem. menurut gue itu sebodoh-bodohnya gue. haha.

gue juga pernah, ceritanya ingin ketemu doi, tapi doi mager gitukan jemput gue, ya kalo gue fikir sekarang nih ya, ya kenapa gue engga datang aja kerumahnya ? toh gue sering kan kerumahnya, tapi waktu itu gue bt gak jelas gitu, akhirnya gue bilang ke doi kalo gue mau ke pasar aja, percayalah gue sekarang udah pingin ngutuk diri sendiri. pada akhirnya, siapa sih yang betah sama gue ? haha

dan akhir-akhir ini setelah gue putus sama pacar gue itu, beberapa orang dari masalalu doi muncul. pertama gue kenal mereka kaya, oh yaudah cuma temenan doang ini, so why not. makin lama gue makin dibikin ketawa sih sama cewek satu ini, gue kaya liat diri gue yang kemarin penuh drama, update sakit di bbm, tapi di instagramnya lagi live maen sama temen-temennya. gue engga habis fikir juga kenapa ini cewek doyan banget update kaya "berubah", "Gak peka", atau "aku engga akan gini kalo kamu engga gini", tapi besoknya doi bakal update "stay with me ya sayang" atau "jangan selingkuh ya sayang" tapi di Instagram doi update foto sama mantannya alias mantan gue yang kemarin putus juga haha. what the... terus gue gendok engga ? engga sih gue nyengir doang, nyengir pahit men. wkwk

gue engga habis pikir aja gitu, doi nuntut pacarnya buat setia, perhatian , selalu ada kaya freshcare tapi doi sendiri masih aja nempel sama mantan, emang gak masalah sih ketemu mantan, temenan sama mantan itu wajar, dan harus banget. tapi liat konteks nya dulu, kalo lu ngebohong sama pacar lu, lu bilang sakit, tapi malah keluyuran sama mantan apa itu bener ? dan the most funny is cewek itu selalu chat gue dengan pertanyaan yang sama like "lu balikan ya sama si A ?" lah gue kontekan aja kaga, kenapa bilang balikan ? gue engga tau kenapa tiap gue update apapun doi pasti chat dan nyambungnya pasti ke mantan kita, itu kaya hal yang engga penting gitu menurut gue, gue kehujanan terus nebeng jas hujan sama temen dan lagi seru makannya gue update eh doi komen "itu sama si A ya ?" sumpah, guys please, jangan kaya ginilah, gue bener-bener engga bisa nikmatin hidup dengan tenang. dan pada akhirnya gue memutuskan untuk nahan diri engga update, lalu tibalah hari kelahiran mantan gue itu, ya menurut gue bukan kewajiban sih ngucapin ultah ke orang gitu, ya kalo doi penting dan berarti buat gue siapapun itu gue pasti ngucapin langsung kok, engga perlu diupdate. dan kalo gue engga ngucapin bukan berarti gue lupa, mungkin gue saat itu sibuk atau gue kaya gak peduli mau orang itu ultah kek, atau nikah kek, atau ketauan lagi mesum kek (becanda), nah cewek ini emang sedari gue on doi udah update gitu kan biasalah selamat ulang tahun, ya gue fikir "oh mantan gue ultah" udah dan gue nikmatin hari seperti biasa, and.. setelah gue dalam kondisi baik, sicewek ini ngechat ke gue "eh, si A ultah hari ini". sumpah saat itu gue ingin berkata "YA TERUS ? Gue bakal kaya ? bakal dapet duit ? " tapi gue mencoba positif thinking, dan akhirnya pura-pura engga tau like "oh iya ?" haha

gue bener-bener bingung orang -orang kaya doi yang penasaran banget gitu sama perasaan gue ke mantannya itu, toh doi mungkin udah tau cerita kita dari si mantan, jadi yaudahlah urus hidup masing-masing tanpa nyangkut pautin kan bisa, iya gue tau, doi penasaran karena dulu gue emang orang bego yang nunggu mantannya 7 tahun, terus putus gara-gara diduain. so what ? apa dengan alasan itu gue bakal jadi orang yang berkoar-koar sana sini ? atau orang gila yang terpuruk dan gagal moveon terus masih aja update tentang si mantan ? NO ! bukan karena gue ngerasa gue dewasa ya, tapi umur gue yang udah kepala dua ini loh, yang bikin gue malu buat koar-koar masalah pribadi di sosial media. mungkin dulu iya, tapi maaf, semakin gue tua, semakin gue sadar kalo gue banyak banget ketinggalan banyak hal dimasa muda gue, dan itu yang harus gue kejar sekarang. gue engga mau gue mati dalam keadaan menyesal karena sibuk ber drama dengan diri sendiri, soal balikan atau engga juga gue udah engga kepikiran, yang gue fikirin emang gimana caranya gue nikmatin hidup gue yang entah sampai kapan. udah itu aja.

0 comments:

Post a Comment